Mengenai Saya

Foto saya
palabuhanratu, sukabumi/jawa-barat, Indonesia
menyajikan apa yang terjadi dengan aktual dan cepat

PEDULI PALABUHANRATU

form action="http://seputarpalabuhanratu.blogspot.com/search" method="get">

Minggu, 30 Mei 2010

Fadil Kini Telah Memiliki Dua Alat Kelamin

Ny. Tini (25) warga Kampung Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terlihat kebingungan . Anak laki-laki semata wayangnya, Fadil (3,5) kini telah memiliki dua jenis alat kelamin berbeda. Kelamin ganda yang diderita anak malang itu terjadi, sejak Fadil masih berusia setahun.

Namun karena keterbatasan biaya, hingga saat ini kelamin ganda yang menimpa anaknya masih belum diobati. Padahal dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin menyarakan agar, Fadil secepatnya memperoleh penanganan medis.
“Dia sebelumnya hanya memiliki alat kelamin laki-laki. Namun tiba-tiba di bagian bawah alat kelamin laki-laki, terdapat alat kelamin lain persis vagina,” kata Ny. Tini.

Upaya mengobati anaknya telah dilakukan dengan mendatangi dokter di rumah sakit. Walaupun dia telah memperoleh saran agar anak malang itu secepatnya diobati, namun upaya membawa anaknya memperoleh penanganan medis melalui proses di meja operasi masih belum dilakukan. Lagi-lagi, Ny. Tini mengeluhkan penanganan medis terbentur biaya yang dinilai tidak sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar