Mengenai Saya

Foto saya
palabuhanratu, sukabumi/jawa-barat, Indonesia
menyajikan apa yang terjadi dengan aktual dan cepat

PEDULI PALABUHANRATU

form action="http://seputarpalabuhanratu.blogspot.com/search" method="get">

Kamis, 03 Juni 2010

Indosat Blank 10 Jam

Jaringan telekomunikasi Indosat di wilayah Sukabumi sempat mengalami gangguan sejak Kamis (3/6) pagi hingga siang hari. Sinyal indosat kosong alias blank selama hampir 10 jam dari pukul 05.00 – 14.00 WIB. Akibatnya, sejumlah pelanggan mengeluh karena tidak melakukan hubungan kominukasi.

”Sinyal Indosat kosong sejak pagi. Padahal tidak ada masalah dengan handphone saya. Setelah saya cek teman-teman yang menggunakan Indosat ternyata mengalami hal yang sama,” ungkap Hakim (30) warga Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Para pelanggan indosat mengaku kecewa atas kejadian tersebut. Mereka berharap Indosat semestinya memberitahukan terlebih dahulu jika jaringannya ada masalah. ”Kalau kosongnya jaringan ini hanya satu jam tidak jadi soal. Namun ini berlangsung cukup lama,” kata Apit, seorang pengguna Indosat lainnya.

Bagian Marketing Indosat Cabang Sukabumi Medi membenarkan adanya gangguan jaringan Indosat pada hari Kamis. Gangguan tersebut diakibatkan adanya upaya pemeliharaan dan perbaikan jaringan Indosat di wilayah Sukabumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar