Mengenai Saya

Foto saya
palabuhanratu, sukabumi/jawa-barat, Indonesia
menyajikan apa yang terjadi dengan aktual dan cepat

PEDULI PALABUHANRATU

form action="http://seputarpalabuhanratu.blogspot.com/search" method="get">

Senin, 24 Mei 2010

Bercumbu Dua Jam, yang Direkam 19 Menit

Inilah pengakuan polos yang disampaikan Ujang Rijwan (21), pelaku sekaligus tersangka kasus peredaran video mesum “ABG Caringin”. Pemuda yang hanya tamatan bangku sekolah dasar (SD) itu mengakui hubungan intimnya yang terakhir bersama pacarnya, RE (15) berlangsung dua jam dari pukul 09.00 – 11.00 Wib. Tetapi adegan panas yang terekam hanya selama 19 menit seperti dalam tayangan video yang kini sudah tersebar luas di masyarakat.

”Kalau yang direkam hanya satu kali, sedangkan yang lainnya tidak. Kami berdua sepakat untuk merekam adegan itu,” kata Ujang saat masih berada di Mapolsek Caringin sebelum penahanannya dipindahkan ke Polres Palabuhanratu.

Ujang mengakui hubungan asmara bersama gadis pujaannya, RE sudah berlangsung selama dua tahun. Dia mengaku sering mengantarkan RE ketika pergi maupun pulang sekolah. Tetapi hubungan asmaranya itu tidak mendapat restu orang tua RE yang dikenal warga Caringin sebagai juragan kebo (kerbau, red).

”Kalau apel saya sering dicuekin. Makanya saya sakit hati terhadap orang tua pacar saya itu. Makanya saya menyebarkan video itu,” papar Ujang.
Ujang membantah penyebaran video itu dilakukan untuk melakukan pemerasan terhadap orang tua RE. Dia hanya ingin melampiaskan rasa sakit hatinya karena hubungannya tidak mendapat restu. Selain itu, Ujang juga marah terhadap RE yang sering melakukan selingkuh di belakangnya.

Dalam pengakuan lainnya, Ujang bercerita jika video mesum itu disebarkan melalui seorang teman yang masih satu sekolah dengan RE. Tujuannya tiada lain untuk membalas rasa sakit hati karena orang tua RE sering mengungkapkan perkataan yang cukup menyakitkan. Padahal dia ingin menjalin hubungan serius dengan RE.(Blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar