Mengenai Saya

Foto saya
palabuhanratu, sukabumi/jawa-barat, Indonesia
menyajikan apa yang terjadi dengan aktual dan cepat

PEDULI PALABUHANRATU

form action="http://seputarpalabuhanratu.blogspot.com/search" method="get">

Minggu, 30 Mei 2010

P2TP2A Turunkan Tim Telusuri Keberadaan Amel




Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi akan menurunkan tim menelusuri keberadaan Melia Maulida (19). Perempuan warga Kampung Ciroyom, Desa Pada Asih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi menghilang dari rumahnya. Selain membantu pencarian korban, P2TP2A akan memberikan advokasi kepada keluarga Melia Maulida yang kerap dipanggil Amel saat melaporkan ke pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sukabumi.

Korban menghilang seusai mengikuti Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pertanian Cibadak beberapa waktu lalu. Walaupun berbagai upaya mencari keberadaannya telah dilakukan seluruh keluarganya, tetapi Melia Maulida yang kerap dipanggil Amel masih belum membuahkan hasil. Keluarga korban sangat mengkhawatirkan keselamatan anak perempuannya itu.

“P2TP2A selain menurukan tim membantu pencarian korban, juga akan mendampingi keluarga korban saat melaporkan kasus hilang anaknya ke pihak berwajib. Kami berharap aparat kepolisian untuk menyingkapi kasus hilang anak ini secara seksama,” kata Wakil Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi, Daden Sukendar(Blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar